Bertemu Kawan Lama

30 Mei 2014 menjadi hari yang penuh kenangan bagi kami. Setelah kurang lebih 7,5 tahun nggak ketemu ‘versi lengkap’, semenjak lulus smp, kami berempat akhirnya bisa dipertemukan kembali :’)

Sebelumnya dikenalin aja dulu ya personilnya, hehe. Kami empat sejoli adalah teman karib sejak kelas 3 smp. Dipertemukan dalam kelas yang sama, 3F! Kami berempat itu kalo disuruh bikin kelompok pasti satu kelompok, kalo istirahat pasti juga ke kantinnya bareng-bareng, di kelas juga duduknya sebelahan depan belakang, waktu study tour ke Bali juga satu kamar, pokoknya deket banget lah, udah kayak saudara sendiri 😀

Mereka adalah Dita, Deny, dan Mentari. Sayangnya ketika masuk SMA, Mentari terpisah dengan kami. Dia diterima di SMA lain, berbeda dengan kami bertiga 😦 Selepas SMA, Deny dan Mentari melanjutkan study di universitas yang sama yaitu UNY tapi dengan jurusan yang berbeda. Deny sang calon guru Biologi dan Mentari sang calon guru Kimia 🙂

Sebenarnya saya juga diterima di universitas yang sama dengan mereka. Namun, saya akhirnya berhijrah ke Jakarta karena diterima di STIS. Sedangkan Dita diterima di kampus yang letaknya sama-sama di Yogyakarta, yaitu UGM. Dita pun akhirnya memilih hijrah juga ke Bintaro karena diterima di STAN. Jadi akhirnya 2 di Jogja dan 2 di Jakarta 😀

Back to topic, rencana ini bermula dari obrolan kami di grup WA. Nggak tau darimana asal muasalnya hingga Dita memberi kabar bahwa ia akan pulang Magelang dalam minggu ini. Saya pun demikian, karena akan menghadiri pernikahan saudara sepupu saya, minggu ini pun saya juga akan pulkam. Nah, muncullah ide ketemuan ini. Setelah menimbang nimbang waktu yang tepat untuk bertemu, mengingat 2 guru kita sudah mulai mengajar (ciiee), akhirnya diputuskan ketemuan ba’da sholat Jumat.

Karena ceritanya ingin mengenang masa masa smp, diputuskanlah tempat ketemuannya di warung steak yang terletak persis di sebelah smp kami, SMP N 1 Magelang. Singkat cerita, akhirnya hari yang dinanti pun tiba. Saya datang paling akhir (hehe, maap yak ^^v) dan sampai sana mereka sudah menikmati makanan yang mereka pesan.

Waktu ketemu mereka rasanya bahagia bangeeeett. Akhirnyaaa, after all this time 😀 Wajah mereka masih sama seperti dulu, nggak banyak berubah :p Tingkah polah mereka juga, haha.

Di warung steak itu kami juga melihat adek-adek kelas kami. Memang waktu mengubah segalanya, kalo zaman kita dulu keren kerennya makan ya bakso ato mie ayam. Lah anak zaman sekarang gaulnya di warung steak, ahaha.

Puas ngobrol ngalor ngidul, waktu beranjak siang dan kami masih ingin merasakan kebersamaan yang jarang terjadi ini 🙂 Maka kami menuju pusat kota, alun-alun Magelang! Sebelumnya kami mampir ke Masjid Agung karena ada dari kami yang belum sholat sekalian memarkirkan motor kami di sana.

It’s selfiiieee timeee 😀 Tak terhitung berapa foto yang kita abadikan. Satu jam di alun-alun hanya kita habiskan untuk membuat momen berharga. Aaaaaa, tak rela rasanya saat harus berpisah dengan kalian. Semoga lebaran nanti kita bisa ketemu lagi ya, bikin rekor foto-foto lagi, hehe..

Sukses untuk kita semuaa 😀 :*

After all this time ^__^

After all this time ^__^

Terima kasih untuk setengah hari yang menyenangkan :')

Terima kasih untuk setengah hari yang menyenangkan :’)

Best Friend Forever :D

Best Friend Forever 😀

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s